Download Gangstar Vegas Apk Mod Full Unlimited Money for android

Gangstar Vegas Apk Mod Full Unlimited Money

Gangstar Vegas Apk Mod | Bagi kalian yang sedang mencari sebuah game android offline dengan kualitas HD. Maka ngopigames akan merekomendasikan kepada kalian Gangstar Vegas yang merupakan game petualangan yang didalamnya terdapat aksi di dunia terbuka seperti pada game Grand Theft Auto Mod Apk yang juga bisa dimainkan secara offline maupun online. Dan game Gangstar Vegas ini sendiri bisa terinspirasi dari game GTA yang merupakan permainan populer sampai sampai saat ini. Dengan gameplay yang penuh dengan variasi dan juga memiliki map dengan ukuran lebih besar dari game gta itu.

Misi dalam game ini yaitu kalian harus menaklukan para musuh atau mafia secara brutal dengan menggunakan senjata modern. Salah satu game dengan genre aksi petualangan open world yang dibuat oleh pengembang game ternama yaitu Gameloft untuk dimainkan di android dan ios. Dan sangat disarankan sekali untuk bermain game ini pastikan terlebih dahulu RAM di android kalian diatas 2 GB atau lebih ya, agar permainan bisa berjalan dengan lancar.

Gangstar Vegas Mod Unlimited Money for android

Dan di Gangstar Vegas versi terbaru ini admin sudah sediakan versi MOD dengan penambahan fitur tertentu yang akan membuat permainan menjadi lebih seru. Fitur tersebut yaitu uang tak terbatas yang bisa kalian gunakan untuk membeli peralatan atau yang lainnya. Dalam Gangstar Vegas Mod juga terdapat OBB yang bisa kalian install sekaligu. Jadi, bagi yang ingin mencoba bisa download link dibawah ini yang sudah ngopigames sediakan.

Gameplay


  • Judul: Gangstar Vegas
  • Versi: 4.6.0g
  • Genre: Action
  • Support: Android 2.3+
  • Mode: Offline
  • Mod Hack: A Lot of Money/VIP 10


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gangstar Vegas Apk Mod Full Unlimited Money for android"

Posting Komentar