Download Jurassic Survival Mod Apk Free Craft for android

Download Jurassic Survival Mod Apk Unlimited Money

Ngopigames | Jurassic Survival adalah sebuah permainan yang bertahan hidup di alam bebas dengan kondisi menyeramkan yang disekitar terdapat dinosaurus dengan ukuran besar. Game yang dikembangkan oleh Mishika Production ini memiliki gameplay yang menarik untuk kalian coba mainkan diperangkat android. Dan di versi terbaru sekarang ini, ngopigames akan share versi MOD APK yang tersedia Karajinan gratis yang bisa digunakan untuk bertahan hidup. Bagaimana gameplay serta grafisnya serta fitur mod nya, berikut ini informasi selengkapnya.

Jurassic Survival Mod Apk merupakan permainan penuh dengan aksi dalam bertahan hidup sangat menakjubkan yang bisa kalian dimainkan secara online diperangkat android. Kalian akan dibuang ke sebuah pulau misterius yang penuh dengan dinosaurus ukuran besar. Mulailah untuk bisa bertahan hidup dengan mengumpulkan sumber daya serta membuat barang-barang dan membangun tempat berlindung. Bagian paling seru dari game ini yaitu berkeliaran dan mengumpulkan item yang berbeda yang letaknya dimana-mana. Kalian juga bisa bekerja sama dengan Setiap kali level karakter kalian naik dan kerajinan alat yang akan menjadi lebih kuat. Di Jurassic Survival Mod Apk ini kalian bisa bebas memilih senjata kerajinan yang ingin digunakan karena sudah di hack untuk membantu para player.

Jurassic Survival Mod Apk

Kontrol permainan yang tidak sulit serta adanya fitur joystick membuat para pemain lebih bebas menggerakkan karatker. Dan yang admin bagikan ini merupakan versi Jurassic Survival Mod Free Craft yaitu kalian bisa mendapatkan kebebasan ingin menggunakan senjata kerajinan. Dan di artikel pembahasan yang lain ada yang mengatakan fitur uang tak terbatas, akan tetapi dengan hanya adanya fitur free craft ini permainan akan menjadi seru. Jika sebelumnya admin juga pernah bahas permainan survival yang mirip yaitu ARK Survival Evolved 2.0 Mod Unlimited Money. Mungkin kalian ingin mencobanya juga.

Download Jurassic Survival Mod Apk Unlimited Money
Download Jurassic Survival Mod Apk Unlimited Money
  • Judul: Jurassic Survival
  • Versi: 2.6.1
  • Genre: Action, Adventure
  • Support: Android 4.1+
  • Size: 177 MB
  • Mode: Online

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Jurassic Survival Mod Apk Free Craft for android"

Posting Komentar