Download Game Android Offline Action Ukuran Kecil Dibawah 100MB

Game Android Offline Action Ukuran Kecil Terbaru

Game Offline Ukuran Kecil | Game action merupakan salah satu permainan yang sangat identik dengan sebuah aksi yang seru dan tidak jarang di tahun ini Game Android Offline 2020 banyak sekali game action terbaru dengan ukuran besar. Akan tetapi kali ini ngopigames akan merekomendasikan beberapa game android offline dengan genre action yang memiliki ukuran yang relatif ringan yaitu dibawah 100MB saja. 

Meskipun ukuran filenya tidak terlalu besar tapi untuk grafis yang ditawarkan cukup bagus. Mengenai gameplay dari beberapa game yang akan ngopigames bahas ini memiliki gameplay yang seru dengan kontrol yang mudah.

1. Metal Wings
Game Android Offline Action Ukuran Kecil Terbaru

Merupakan sebuah game dengan mekanisme gameplay klasik akan tetapi terdapat berbagai macam fitur tambahan penyajian yang membuat metal wings ini menjadi unik. Dalam game ini kalian akan berperan menjadi karakter seorang prajurit yang akan turun kemedan pertempuran yang dilengkapi dengan teknologi senjata yang sangat canggih. 

Dalam game Metal Wings 2D side-scroller shooter ini kalian akan mendapatkan misi yang harus diselesaikan yaitu mengalahkan segerombolan pasukan dan bos jahat dan mahkluk yang berbentuk robot. Untuk mengalahkan para musuh tersebut kalian akan dilengkapi dengan berbagai macam senjata dan dalam game ini terdapat puluhan misi yang tersebar di beberapa chapter.

Setelah menyelesaikan misi tersebut kalian akan mendapatkan hadiah berupa uang yang nantinya bisa digunakan untuk meng unlock senjata-senjata baru dan melakukan upgrade level karakter. Secara keseluruhan game Metal Wings Apk ini memiliki alur cerita yang seru dan juga grafis yang cukup baik.

Genre: Action, Adventure
Size: 77 MB

2. Army Commando Playground: Fps Shooting Games 2020
Game Android Offline Action Ukuran Kecil Terbaru

Merupakan game fps dengan ukuran kecil dengan sajian grafis 3D serta kontrol pergerakan yang cukup baik. Di dalam game Army Commando Playground apk ini kalian akan mendapatkan peran sebagai seorang tentara yang akan bertarung melawan para gerombolan kriminal dan teroris. Total misi yang ada di dalam game Army Commando Playground yaitu 30 misi yang harus kalian selesaikan.

Genre: Action
Size: 26MB

3. Shooty Wheels
Game Android Offline Action Ukuran Kecil Terbaru

Sebuah permainan yang mengusung konsep permainan yang unik akan didalam game ini kalian akan melakukan sebuah aksi tembak menembak yang arena pertempurannya di dalam kantor, gak kebayangkan bagaimana keseruannya. Selama pertempuran kalian kendaraan yang akan kalian gunakan bukan kendaraan seperti tank, pesawat, ataupun mobil tempur melainkan sebuah kursi. Terus musuhnya seperti apa dan mode permainan yang tersedia apa saja!

Terdapa 2 mode permainan yaitu mode campaign dengan melawan para zombie dan juga ada mode battle royale. Musuh yang akan kalian hadapi tidak hanya zombie saja akan tetapi di mode campaign ini juga menyediakan pertarungan melawan boss dengan ability yang unik. Terdapat berbagai jenis senjata hingga kendaraan berbeda yang bisa kalian unlock. Jadi, secara keseluruhan game Shooty Wheels Apk ini memberikan konsep permainan top down shooter dengan kontrol serta grafis yang cukup bagus.

Genre: Action
Size: 90MB

4. Alpha Guns 2
Game Android Offline Action Ukuran Kecil Terbaru

Merupakan permainan dengan latar belakang kejadian mengenai masa depan yang bergenre action arcade. Di dalam game ini kalian akan bertarung melawan para musuh dan boss epic. Misi utama dari game ini yaitu untuk melindungi manusia dari para penjahat. Dengan adanya tingkatan level sehingga membuat permainan menjadi lebih menantang.

Mengenai gameplay dari game Alpha Guns 2 Apk ini cukup adiktif. Saat berhadapan dengan para musuh kalian bisa menggerakkan karakter dengan menggunakan joystick yang ada dilayar sama halnya dengan game moba.

Genre: Action
Size: 51MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android Offline Action Ukuran Kecil Dibawah 100MB"

Posting Komentar