Kumpulan Game Balap Sepeda BMX Android Offline High Graphic 2020

Download Game Balap Sepeda BMX Android Offline Terbaru

Download Game Balap Sepeda BMX Android | Bagi kalian yang sedang mencari game offline maka ngopigames merekomendasikan game bertemakan balap sepada BMX dimaan bersepada tidak hanya bagus untuk olahraga akan tetapi juga menimbulkan rasa senang. Maka dari itu ada banyak sekali game android yang mengadaptasi sepeda sebagai tema permainan. Biar kalian tidak bingung memilih game balap sepeda yang bagus mulai dari segi grafik maupun gameplay nya maka ngopigames akan merekomendasikan beberapa game racing sepeda BMX Offline ukuran kecil.

Selain memiliki ukuran file yang tergolong kecil beberapa game berikut ini juga kalian mainkan secara offline tanpa koneksi internet. Disini kalian bisa melatih keterampilan dalam melakukan beberapa aksi heroik menggunakan sepeda BMX. Terdapat tantangan yang harus kalian taklukkan. Dari pada nunggu lama berikut ini informasi selengkapnya.

Download Game Balap Sepeda BMX Android Offline


Extreme BMX Cycle
Download Game Balap Sepeda BMX Android Offline Terbaru

Merupakan permainan yang bertema sepda BMX dimana para pemain mendapatkan tugas untuk menyelesaikan berbagai macam trek yang berbahaya. Arena balap yang disajikan berada disebuah tempat yang sangat tinggi. Dengan menyajikan gameplay yang cukup baik serta memiliki kontrol permainan yang tidak terlalu sulit untuk kalian kendalikan. Untuk ukurannya sendiri game Extreme BMX Cycle Apk ini memiliki ukuran 47 MB sehingga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang terlalu besar.


Street Lines: BMX
Download Game Balap Sepeda BMX Android Offline Terbaru

Merupakan game olahraga yang dikembangkan oleh Enjen Games ini merupakan game sepeda BMX dimana para pemain akan dihadapkan ke berbagai macam lokasi atraksi sepada bmx yang terinspirasi dari lokasi terkenal seperti San Fancisco, London, Barcelona dan lain sebagainya. Dan dalam game Street Lines: BMX Apk ini para pemain bisa memilih beberapa karakter yang bisa di unlock dan sepeda. Disini para pemain bisa mengasah keterampilan dalam melakukan aksi akrobatik yang sangat memukau. Mengenai ukuran file apk nya sendiri game Street Lines: BMX Mobile ini memiliki ukuran 53 MB dan bisa kalian mainkan secara offline.


Downhill Masters
Download Game Balap Sepeda BMX Android Offline Terbaru

Adalah permainan yang terinspirasi dari sebuah perlombaan sepeda dan disini para pemain juga bisa masuk ke dalam kehidupan dari karakter utama mulai dari bekerja dikantor, bersantai dirumah, sampai dengan pergi ke tempat olahraga yaitu GYM untuk meningkatkan performa saat balapan. Dan game Downhill Masters Apk ini menyajikan sebuah permainan dengan gameplay yang menarik serta grafik yang diberikan sudah bagus. Selain bisa dimainkan secara offline game balap sepeda bmx ini juga memiliki ukuran kecil yaitu hanya 207 MB saja.


Downhill BMX Stunt Bicycle
Download Game Balap Sepeda BMX Android Offline Terbaru

Bagi kalian yang ingin kembali bernostalgia dengan game ps2 maka game Downhill BMX Stunt Apk ini sangat rekomended sekali. Karena dalam gameini para pemain bisa mengendalikan sepeda dwonhill dan melewati berbagai macam medan yang penuh dengan tantangan. Meskipun game Downhill BMX Stunt Bicycle ini memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar hanya 34 MB tapi grafik dari game ini tergolong cukup bagus dan bisa kalian mainkan secara offline.


PEDAL UP!
Download Game Balap Sepeda BMX Android Offline Terbaru

Merupakan game yang bertema sepeda dimana para pemain bisa memperagakan berbagai macam skill saat melewati berbagai macam track dan rintangan. Gameplay yang ada dalam game ini sebenarnya cukup simpel akan tetapi sangat menantang. Dimana para pemain akan mengendalikan karakter utama dan menyelesaikan berbagai macam track yang penuh rintangan.

Dan disini para pemain bisa meng-unlock hingga 40 track yang berbeda untuk mengasah keterampilan dalam para pemain dalam mengendarai sepeda. Game ini memiliki ukuran hanya 276 MB yang bisa kalian mainkan secara offline.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Game Balap Sepeda BMX Android Offline High Graphic 2020"

Posting Komentar