Download Blade&Soul Revolution Apk Latest Version for android

Blade&Soul Revolution Mobile Apk RPG Terbaru

Blade&Soul Revolution Apk SEA | Blade&Soul Revolution adalah game mmorpg yang diadaptasi dari game pc online yang sangat populer yaitu Blade&Soul. Permainan yang kini hadir versi mobile tersebut memiliki kualitas grafik 3D yang tidak jauh berbeda dengan yang ada di versi PC. Game yang dikembangkan oleh Netmarble ini menampilkan dunia aksi oriental dengan grafik 3D secara keseluruhan dari engine 4.

Terdapat 4 ras yang bisa pemain mainkan seperti (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan lima class termasuk blader master, kung Fu Master, Destroyer, Mechinist dan force master. Untuk alur cerita diversi mobile tidak jauh berbeda dengan yang versi pc. Tidak hanya itu saja Netmarble selaku pengembang game ini juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan salah satunya yaitu fitur pertarungan antar 1000 (5000 vs5000). Maka dari itu dibutuhkan perangkat android dengan speksifikasi yang mendukung.

Blade&Soul Revolution Apk SEA Android

Sekarang game Blade&Soul Revolution Mobile ini sudah rilis dan sudah support bahasa indonesia dan cukup banyak server termasuk server khusus indonesia. Bagi kalian yang sedang mencari game rpg terbaru maka ngopigames merekomendasikan gim ini untuk dimainkan diperangkat android kalian.

Dan game rpg terbaru lainnya yang rilis di tahun ini yang perlu kalian coba juga seperti The Seven Deadly Sins: Grand Cross Apk yang menyajikan sebuah permainan yang menarik serta grafis yang bagus.

Blade&Soul Revolution Mobile Apk RPG Terbaru
Blade&Soul Revolution Mobile Apk RPG Terbaru
  • Judul: Blade&Soul Revolution
  • Versi: 2.00.034.1
  • Genre: RPG
  • Support: Android 6.0+
  • Mode: Online

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Blade&Soul Revolution Apk Latest Version for android"

Posting Komentar