Download 6 Game Petualangan Android Offline Dan Online Terbaik 2020

Game Petualangan Android Offline Dan Online Terbaru

Game Petualangan Android Offline Dan Online | Game petualangan atau adventure adalah salah satu genre game populer yang banyak disukai oleh para gamer. Dimana para pemain akan memacu ardenalin mereka dalam mencari petunjuk, menyelesaikan berbagai misi yang menantang hingga melawan para musuh untuk bisa naik level dan mendapatkan gold. Maka tidak heran lagi kalau sampai saat ini game ini para gamer ketagihan untuk bermain game petualangan di berbagai platform seperti pc, laptop dan android.

Dan kali ini ngopigames akan rekomendasikan Game Petualangan Offline Dan Online Android Terbaik dengan grafis yang bagus serta gameplay yang menarik untuk kalian mainkan. Dan berikut ini 5 game petualangan android offline dan online terbaik saat ini.

1. The Academy: The First Riddle
Download The Academy The First Riddle Apk

Adalah game petualangan puzzle dengan grafis yang bagus. Dimana dalam game ini pemain akan berperan sebagai seorang mahasiswa baru yang baru masuk ke sekolah kuno yang penuh dengan misteri didalamnya.

Dalam permainan ini kalian akan mengungkap sebuah misteri di sekolah yang belum pernah terpecahkan selama berada-abad lamanya. Terdapat 200 teka-teki unik yang harus kalian pecahkan.

Genre: Petualangan
Support: Android 7.0+
Ukuran: 831 MB
Mode: Offline
Download The Academy: The First Riddle

2. ROBLOX
Game Petualangan Android Offline Dan Online Terbaru

Merupakan game petualangan yang akan mentransfer pemainnya ke alam semesta virtual yang penuh dengan aksi dan drive. Disini pemain bisa mengatur pertempuran epik dengan pemain lainnya dari seluruh dunia serta melakukan banyak hal mulai dari penembakan di kapal luar angkasa, perkelahian dengan zombie dan permainan paintball. Semua pemain akan menemukan sesuatu untuk dilakukan dengan dirinya sendiri. Selain itu pemian juga dapat mengobrol dengan teman dan menyesuaikan karakter sesuai selera masing-masing.

Genre: Adventure
Size: 90 MB
Support: Android 4.4+
Mode: Online

3. Jungle Adventures 2
Game Petualangan Android Offline Dan Online Terbaru

Merupakan bagian kedua dari gim platform lucu yang menceritakan tentang petualangan Adda yang memutuskan untuk mengembalikan buah ke hutan. Akan tetapi pesulap jahat telah mencuri buah tersebut yang bertujuan untuk menjadi abadi. Disini pemain berperan sebagai karakter adda yang ditemani oleh hewan peliharaan untuk mengganggu rencana jahat tersebut dan mengembalikan jarahan ke tempatnya. Untuk melakukan hal ini pemain harus bisa mengatasi banyak lokasi yang penuh dengan bahaya. Di versi yang kedua ini karakter telah memperoleh kemampuan baru seperti berenang, naik bintang, dan melempat batu. Semua ini akan membantunya untuk mengambalikan ketertiban hutan dan mengalahkan musuh.

Genre: Adventure
Size: 36 MB
Support: Android 4.1+
Mode: Offline, Online

4. Ninja warrior: legend of adventure games
Game Petualangan Android Offline Dan Online Terbaru

Sebuah game aksi petualangan dengan grafis penuh gaya dan sountrack yang menyenangkan. Gim ini menceritakan tentang para prajurit ninja terbaik dimana pemain bisa memilih salah satu karakter untuk melakukan perjalanan panjang yang nantinya akan bertemu dengan banyak lawan untuk melakukan pertarungan. Selain itu pemain juga harus mengempulkan emas dan berlian agar bisa meningkatkan keterampilan ninja menjadi lebih besar dalam pertempuran.

Genre: Adventure
Size: 26 MB
Support: Android 4.1+
Mode: Offline, Online

5. Teen Titans GO Figure!
Game Petualangan Android Offline Dan Online Terbaru

Sebuah game yang diadaptasi berdasarkan kartun terkenal tantang titans dimana pemain akan mengendalikan setiap karakter yang akan menjelajahi kota dan berpartisipasi dalam pertempuran. Selama permainan pemain juga dapat membuka banyak tokoh pahlawan terkenal dari berbagai jagat komik dan mereka juga bisa kalian kendalikan dalam pertempuran. Dengan panyajian grafis cukup bagus dan efek visual yang akan membuat pemain menikmati permainan ini. Dan disini terdapat dua file apk yaitu yang berbayar dan gratis. Jadi kalian bisa bebas memilih mau download file apknya.

Genre: Adventure
Size: 45 MB
Support: Android 5.1+
Mode: Online
Google Play: Open (Rp. 58.000)

6. Rocky Rampage: Wreck 'em Up
Game Petualangan Android Offline Dan Online Terbaru

Adalah gim arcade dengan plot permainan yang mengisahkan tentang pahlawan lucu Boulder Cobblestone. Disini kalian akan menjadi Boulder Cobblestone yang celana ajaibnya telah dirampok oleh pencuri yang tidak dikenal. Untuk mengembalikan kehilangannya tersebut kaliana akan memanggil assiten Pebble untuk meluncurkannya ke penerbangan. Selama penerbangan kalian harus menghilangkan musuh untuk memulihkan energi. Dengan menggunakan kacamata energi Cobblestone akan terbantu untuk bisa terbang sejauh mungkin. Disini kalian juga dapat membeli atau mengupgrade item yang akan membantu kalian dalam permainan.

Genre: Adventure
Size: 53 MB
Support: Android 4.4+
Mode: Online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 6 Game Petualangan Android Offline Dan Online Terbaik 2020"

Posting Komentar