Download 4 Game Simulasi Android Offline Terbaik 2020

Download Game Simulasi Android Offline Terbaru

Game Simulasi Offline Ukuran Kecil | Game simulasi atau simulator merupakan sebuah permainan yang menampilkan gameplay yang cukup menarik dan tipe game ini adalah game yang cukup banyak peminatnya. Dari sekian banyaknya judul game simulasi yang ada sehingga membuat pemain bingung mencari game yang seru dan terbaik untuk dimainkan saat sedang santai.

Dan kali ngopigames merekomendasikan 4 Game Simulasi Android Offline Terbaik 2020 yang memiliki rating bagus dan pasti game ini banyak yang memainkannya.

AdVenture Communist
Download Game Simulasi Android Offline Terbaru

Dalam game ini pemain akan menjadi seorang pemimpin proletariat untuk membangun komunisme. Dimana kalian akan menanam kentang yang merupakan mata uang utama dalam game AdVenture Communist. Disini kalian tidak akan mendapatkan bantuan dari para ilmuwan untuk meneliti proses ini dan para pekerja yang akan membantu kalian untuk menumbuhkan kentang dalam jumlah besar. Setiap menyelesaikan tugas-tugas yang menarik maka akan ada bonus besar yang bisa kalian dapatkan.

Genre: Simulation
Size: 90MB
Support: Android 5.0+
Mode: Offline


Survival Craft Quest
Download Game Simulasi Android Offline Terbaru

Merupakan game kombinasi dari simulator dan bertahan hidup. Dimana kalian harus bisa bertahan hidup di sebuah pulau terpencil dan untuk mendapatkan semua benda berguna kalian bisa menggunakan bantuan solusi puzzle yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu. Selain itu,  kalian perlu menjelajahi wilayah terdekat untuk mencari makanan, sumber daya dan bahan untuk membangun rumah yang akan melindungi kalian dari serangan satwa liar.

Game Survival Craft Quest Apk ini memiliki gameplay yang menrik serta grafik yang bagus ditambah dengan suasanan petualangan yang sudah menunggu kalian.

Genre: Adventure/Simulation
Size: 51MB
Support: Android 4.4+
Mode: Offline


Idle Industry World
Download Game Simulasi Android Offline Terbaru

Adalah game simulator ekonomi dimana pemain akan menjadi pemilik dari satu pabrik kecil yang produksi berbagai produk industri. Kalian juga bisa memperluas jaringan perusahaan sampai menjadi taipan yang nyata. Dengan menyadari produk di pasar maka kalian akan menerima sejumlah keuntungan yang harud di investasikan dalam membuka bengkel baru untuk meningkatkan proses produksi dan membeli peralatan teknologi baru. Selain itu, untuk grafik dari game ini cukup bagus.

Genre: Simulasi
Size: 34MB
Support: Android 4.4+
Mode: Offline


Best Trucker 2
Download Game Simulasi Android Offline Terbaru

Dimana dalam game ini pemain akan mengemudikan transportasi kargo dua dimensi. Kalian akan mulai mengangkut barang di berbagai rute dan menerima pengalaman serta uang. Di awal permainan kalian akan mengemudikan minivan bertenaga rendan dengan trailer. Dan kalian bisa membeli transportasi lainnya seperti kereta barang, truk pickup dan moda transportasi lainnya setelah mendapatkan uang yang banyak. Kontrol permainan yang mudah serta gameplay yang sangat menarik sehingga game Best Trucker 2 ini sangat cocok sekali untuk kalian mainkan saat sedang santai.

Genre: Simulasi
Size: 34MB
Support: Android 4.4+
Mode: Offline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 4 Game Simulasi Android Offline Terbaik 2020"

Posting Komentar