Download One Piece The Bloodline Apk Latest Version for android (CBT)

One Piece The Bloodline Mobile Apk Terbaru

One Piece The Bloodline Apk | One Piece The Bloodline adalah game mobile resmi One Piece 3D 2020 yang sudah secara rsmi resmi diluncurkan. Game ini mengembalikan alur animasi yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar. Disini pemain akan memulai petualangan dan akan pergi melaut bersama luffy, mengenal zoro, nami, sanzhi dan karakter lainnya.

Diawal permainan pemain akan disajikan sebuah prolog yang menakjubkan dimana dalam game ini kalian akan ikut serta dalam medan bertempur melawan karakter lainnya. Kalian bisa memanfaatkan skill yang dimiliki oleh karakter tesebut untuk bergerak cepat dan melakukan serangan. Syaratnya kalian harus bar dari skill tersebut harus penuh terlebih dahulu agar bisa digunakan. Untuk kamera nya dalam game ini bisa di rotate dan tidak support untuk zoom out ataupun zoom in.

One Piece The Bloodline Apk Android CBT

Untuk gameplay sendiri game One Piece The Bloodline Mobile Apk ini sangat seru sekali tidak jauh berbeda dengan game Naruto Slugfest Apk English. Dan game One Piece The Bloodline ini merupakan game one piece terbaik yang ada di android dimana dari actionnya sendiri keren sekali. Dengan kontrol karakter yang mudah dan penyajian grafis serta sound effectnya memang bagus. Bagi kalian yang ingin bermain game ini untuk loginnya bisa pakai need chinese ID. Dan bagi kalian yang ingin coba bermain kalian bisa bermain di prolognya dengan durasi waktu 3 sampai 5 menit.

One Piece The Bloodline Mobile Apk Terbaru
  • Judul: One Piece The Bloodline
  • Versi: 0.4.11
  • Genre: Action And Adventure
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Online
  • Bahasa: China


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download One Piece The Bloodline Apk Latest Version for android (CBT)"

Posting Komentar