5 Rekomendasi Game Offline Open World Terbaik Gameloft Di Android

Game Offline Open World Terbaik Gameloft

Ngopigames | Game offline yang bertemakan open world merupakan salah satu permainan yang memberikan pemain keleluasaan untuk memilih atau mengerjakan sebuah objek. Game tipe ini biasanya mempunyai map yang luas sehingga pemain bisa mengeksplor setiap sudut yang ada di dalam map.

Kalian pastinya akan beranggapan kalau bermain Game Offline akan membosankan dan tidak seru. Simpan dulu pernyataan kalian itu, karena kali ini ngopigames akan merekomendasikan kepada kalian game offline dari gameloft yang akan membuat kalian betah untuk bermain dalam waktu yang lama.

Gameloft merupakan salah sat publisher game populer dikalangan gamers. Dimana setiap game yang dihadirkan selalu menyajikan sebuah gameplay yang seru dengan kualitas penyajian yang sangat baik. Dan berikut ini beberapa game offline open world dari gameloft terbaik 2020 yang harus kalian mainkan diperangkat android kesayangan kalian.

1. Gangstar Vegas
Gangstar Vegas Apk

Adalah game open word dengan menkanisme permainan yang bisa dibilang komplit di android. Selain menyajikan 80 misi berbeda dengan alur cerita menarik serta adanya aksi tembak-menembak, bertarung, balapan dan masih banyak lagi lainnya. 

Game ini juga memberikan keleluasaan bagi para pemain untuk mengeksplor sebuah dunia yang luas dengan menggunakan karakter.

Bagi kalian yang ingin bermain game Gangstar Vegas ini untuk diawal permainan kalian harus online akan tetapi saat bermain game ini kalian bisa offline.

Genre: Action
Ukuran: 2 GB
Mode: Offline

2. Backstab
Backstab Apk

Dengan menyajikan gameplay yang mirip dengan assasin creed akan tetapi game ini berlatar tema bajak laut. Didalam game ini kalian akan berperan menjadi karakter tentara inggris bernama Henry Black dimana dia mencoba melakukan penghianatan saat temannya bernama Kane melakukan konspirasi dengan spanyol.

Selain itu, kalian akan melakukan petualangan dimana karakter tersebut bisa memanjat tebing, berenang dan terus berlari. Nilai lebih dari game ini yaitu kontrol permainan yang mudah dan nyaman sehingga pemain dapat merasakan pengalaman bermain.

Genre: Action
Ukuran: 600 MB
Mode: Offline
Download Backstab

3. The Dark Knigt Rises
The Dark Knigt Rises Apk

Merupakan salah satu permainan tentang super hero open world dengan gameplay bagus yang bisa kalian mainkan secara offline. Game ini memiliki grafis seperti GTA san andreas dengan pemeran karakter dalam The Dark Knigt Rises ini adalah batman.

Dan game ini sudah tidak ada diplaystore indonesia, entah kenapa ngopigames juga tidak tahu. Tapi bagi kalian yang ingin bermain The Dark Knigt Rises bisa download file apk serta datanya disini.

Adapun beberapa langkah cara install file apk dan datanya. Bagi kalian yang masih bingung bisa mengikuti tutorial berikut ini. 
  • Pertama download file apk dan datanya.
  • Kemudian ekstrak daa di memory internal / android / data
  • Lalu install Apknya
  • Open game dan selamat bermain


Genre: Action
Ukuran: 1.94 GB
Mode: Offline

4. Six-Guns: Gang Showdown
Six-Guns: Gang Showdown Apk

Merupakan permainan yang sudah tidak asing lagi, dimana pemain akan dibawa ke jaman dunia koboi. Disini kalian akan memerankan karakter bernama Buck Crosshaw yang akan mendapatkan berbagai macam misi berbahaya yang harus kalian selesaikan.

Didalam game ini terdapat 40 misi cukup menarik dimana pemain tidak hanya disuguhkan aksi tembak menembak saja.

Genre: Action
Ukuran: 849 MB
Mode: Offline

5. Gangstar Rio
Gangstar Rio Apk

Terdapat 60 misi berbeda yang harus kalian selesaikan ditambah lagi dengan adanya puluhan peristiwa acak yang terjadi. Dimana dalam game ini pemain dapat menjelajahi dan mengeksplorasi kota Rio de Janeiro dengan grafik dalam 3D.

Dalam game ini kalian dapat membunuh politisi korup, melindungi saksi, memberikan paket khusus, mencuri mobil dan mencari tahu yang mencoba membunuh Anda. Disini kalian juga dapat mengakses beberapa kendaraan dan senjata seperti pistol, senapan, bazooka dan granat.

Selain itu, kalian juga dapat mengkostumisasi karkater sesuai keinginan kalian.

Genre: Action
Ukuran: 720 MB
Mode: Offline
Download Gangstar Rio

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rekomendasi Game Offline Open World Terbaik Gameloft Di Android"

Posting Komentar